.quickedit{ display:none; }

17 Februari 2013

Selalu Hal yang Sama

Aku muak...
Aku sudah bener-bener muak dengan semua ini
Aku ngga suka selalu ngomongin hal yang sama setiap hari seolah-olah apa yang selama ini aku lakuin ngga ada yang bener
Apa ngga ada sisi positif yang aku punya?
Apa semua yang aku lakuin selama ini salah di mata kalian?
Gimana aku bisa mendekat kalo sikap kalian ke aku aja sinis
Aku capek :(
Aku pengen cepat menjauh dari kalian
Aku ngga mau selalu jadi bahan cemoohan kalian
Aku bukalanh manusia yang sempurna
Ingatkan aku disaat aku salah
Tapi bukan berarti kalian bisa memperlakukan aku seenaknya
Aku ingin disaat aku sudah punya sayap nanti aku kan pergi jauh meninggalkan kalian
Aku ingin melupakan semua masa lalu pahitku dengan kalian
Aku sudah muak dengan semua ini

0 komentar :