.quickedit{ display:none; }

26 Desember 2012

Aku Sayang Kamu

Mungkin kamu ngga tahu perasaan aku
Aku tuh sayang banget sama kamu tapi aku ngga bisa ngomong
Selama ini aku cuma mendem perasaan, aku ngga berani ngungkapin perasaan
Aku ngga berani mulai duluan
Please... kasih tanda kalo kamu juga sayang aku
Aku pengen kamu tahu perasaan ini tapi aku malu
Aku mau lebih dari sekedar temen tapi apa kamu juga perasaan yang sama
Terkadang aku merasa kamu juga punya rasa yang sama tapi kamu juga sering cuekin aku
Sebenernya kamu suka ngga sih sama aku???
Aku tulus sayang kamu tapi aku ngga berani mulai duluan
Please kalo emang kamu suka nyatain secepetnya.......
Aku capek kalo kelamaan nunggu atau aku akan pergi jauh mencoba menghilangkan perasaan ini
Aku ngga mau penantian ini terlalu lama dan berakhir sia-sia
Jangan buat aku menunggu terlalu lama atau aku akan pergi menghilangkan rasa ini

0 komentar :